Pesan Air Yang Mendeskripsikan Perasaan

Share:
wawjol74.blogspot.co.id
Exsdee, Sebagai makhluk hidup air merupakan unsur utama yang dibutuhkan makhuk hidup.

Bagaimana tidak rata- rata seorang manusia bisa mengkonsumsi 3,5 liter air lebih setiap hari. Tubuh manusia sendiri sudah didominasi oleh air seperti otak manusia mengandung 74,5% air, tubuh manusia terkandung 7,5% air bahkan tulang keras pun mengandung 22% air.

Air sebagai kebutuhan manusia digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai sebagai konsumsi, mandi, bahan material, menyiram tanaman, ataupun sebagai obat seperti yang dilakukan umat islam pada umumnya.

Bicara tentang air sebagai obat yang sering dilakukan umat islam. Nika dilogika bagaimana caranya air bisa sangat berhasiat hanya dengan dibacakan doa-doa secara agama islam?

Air murni memang memiliki kandungan unsur unsur yang bagus untuk kesehatan seperti O2, Mg, H, Na namun dari unsur tersebut belum ada bukti sains yang menjelaskan bagaimana unsur dalam air dapat menyembuhkan gangguan kejiwaan bahkan sampai menyangkut hal relegius.

Air sebagai obat bukan hanya dilakukan oleh agama islam, agama lain pu  selama ribuan tahun sudah membuktikan hal ini tanpa didasari ilmu sains.

Baca Juga : Dibalik 4 Gambar King Dalam Kartu Remi 

Pada tahun 2005, seorang ilmuan jepang yaitu Dr. Masaru emoto dari universitas yokohama bersama rekannya Kaziya Isibashi (ahli mikroskop) dengan bangga mempublikasikan teorinya tentang perilaku air murni dalam bukunya yang berjudul The Hidden Message In Water.

Dalam bukunya memyebutkam bahwa air ternyata dapat membawa pesan.

Percobaan pertamanya adalah air doa yang diambil dari mata air pulau hoshi, lalu didinginkan hingga 5 derajat Celsius, setelah itu difoto menggunakan mikroskop elektron berkecepatan tinggi, dan hasilnya tercipta molekul air yang membentuk segi enam yang indah.

Tidak berhenti dengan sekali percobaan, Dr. Emoto mencoba ulang dengan pesan pesan yang berbeda  seperti mengucapkan kata arigato timbul raeksi yang sama.

Lalu kata setan dengan reaksi kristal buruk, memutar musik simphony mozart kristal berbentuk bunga, membacakan doa islam kristal berbentuk segi enam dengan lima cabang dan diputar musik havy metal kristal hancur.

Percobaan yang uji tanpa suara juga tidak lupa dilakukan yaitu dengan cara menghadapkan kartu dengan kalimat-kalimat yang baik di depan botol air.

Dikutip dari buku yang di tulis Dr. Emoto, menyimpulkan bahwa air dapat menerima energi getar manusia baik itu ide, pikiran, suara walaupun dalam bentuk tertulis.

Penelitian ini dulu sempat menjadi prokontra karena beberapa ilmuan mencoba gagal membuktikan percobaan tersebut.

Namun Dr. Emoto melakuka riset ini tidak dari satu daerah saja, ia sudah melakukan percobaan yang sama di Swiss, Prancis, Palestina, bahkan di markas besar PBB di New york yang tentunya disaksikan oleh wakil berbagai negara.

Dari semua kristal air yang dia lihat Dr. Emoto mengaku bahwa krisatal air yang paling indah adalah kristal dari air zam - zam.

Bahakan ia mengatakan bahwa air zam-zam merupakan mukjizat karena hanya dengan setetes air zam-zam dapat merubah tripologi air lain,.

Maksudnya, dengan satu tetes air zam-zam yang masuk di air biasa maka keseluruhan air itu khasiatnya menjadi sama dengan air zam-zam.

Beribu tahun rahasia ini berjalan tanpa di dampingi proses yang objektif namun dengan ilmu pengetahuan semuanya menjadi lebih jelas.

Tidak ada komentar