BOSAN DENGAN PROGRAM KERJA YANG INDIVIDU, KELOMPOK 1 KKN UIN WALISONGO RDR 77 NEKAT BAGI BIBIT TANAMAN BERRAMAI-RAMAI


KENDAL -  Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Dari Rumah Angkatan 77 Kelompok 1 UIN Walisongo Semarang  pada Senin, 13 November 2021 mengadakan program pembagian  bibit tanaman yang mana berlokasi di dusun Tamanan Rw4 desa Tamangede, kecamatan gemuh.  200 bibit buah (Mangga,Kelengkeng, Alpukat, dan Nangka) yang mana tujuan utama adanya proker ini mengajak masyarakat desa tamangede untuk menghijaukan lingkungan sekitar rumah dan memberikan nuansa asri di dusun tamanan desa tamangede serta ikut mempromosikan program go green yang di anjurkan pemerintah.

Pemerintah desa diwakili oleh Kepala Desa benyak berterimakasih kepada mahasiswa KKN dengan adanya Pembagian  bibit tersebut yang mana memberikan suasana baru di wilayah desa setempat 

"Saya mewakili pemerintah desa Tamangede berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Saya berharap bibit ini dapat tumbuh subur dan di jadikan kenangan dari teman-teman KKN RDR 77 kelompok 1  Uin Walisongo semarang tahun 2021" ucap bapak Munadi dalam sambutannya. 

Warga desa tamangede juga turut senang atas pembagian bibit gratis dari mahasiswa KKN RDR 77 kelompok 1 UIN Walisongo Semarang. Bibit tersebut di tanam di pekarangan depan rumah dan kebun masing-masing rumah warga. 

" Alhamdulillah bisa mendapatkan bibit gratis dari tim KKN RDR 77 kelompok 1 UIN Walisongo Semarang semoga bibitnya bisa tumbuh subur dan berbuah lebat " Ucap bapak Abas 

Kegiatan ini di akhiri dengan simbolisasi penanaman oleh mahasiswa KKN RDR 77 kelompok 1 UIN Walisongo Semarang di sekitar makam dusun setempat. 

Penulis : Siti Suwaebatul Aslamiyah
Editor  : Ridwan Setiawan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama